#Aplikasi Cetak skhun Sementara + Nilai Ijazah 2018 | Rpp dan Silabus | DATA RPP GURU REVISI

#Aplikasi Cetak skhun Sementara + Nilai Ijazah 2018 | Rpp dan Silabus | DATA RPP GURU REVISI - Hallo sahabat DATA RPP GURU REVISI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #Aplikasi Cetak skhun Sementara + Nilai Ijazah 2018 | Rpp dan Silabus | DATA RPP GURU REVISI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan ma, pns, ra, rpp, SD, silabus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Selamat datang di DATA RPP GURU REVISI Assalamulaikum https://ift.tt/2CwXGgE - Web Untuk membantu para guru di seluruh indonesia yang bersumber dari guru id

Update april 2018. Aplikasi Cetak skhun Sementara + Nilai Ijazah 2018 Untuk SD, SMA, SMK Tahun 2018 – Pada kesempatan yang baik ini admin akan membagikan aplikasi yang telah di update sesuai dengan Juknis Penulisan Ijazah Terbaru tahun 2018 yang bisa anda baca DISINI.

Sahabat guru, tentunya kita semua tahu kan, kalau SKHUN atau SHUN 2018 merupakan penghitungan nilai dan salah bagian bukti nilai keterangan kelulusan peserta didik sementara dan dihitung berdasarkan jumlah rata-rata nilai persemester. Sehubungan dengan akan dilaksanakannya pengumuman kelulusan bagi peserta Didik SD di tahun 2017 disertai dengan pembagian SKHU Sementara sebagai salah satu syarat mendaftar sebagai calon peserta didik baru di SMP, maka untuk mempermudah bapak dan ibu, silahkan gunakan aplikasi Cetak SKHUN Sementara SD ini untuk keperluan tersebut diatas.

CARA CETAK SKHUN ATAU IJAZAH SEMENTARA 2018

  • Pertama download aplikasi format perhitungan nilai SKHU/Ijazah SD DISINI
  • Berikutnya aplikasi excel tersebut akan terbuka otomatis dan menampilkan menu-menu aplikasi yang bisa digunakan sesuai kebutuhan
  • Untuk mulai membuat SKHU Sementara, mulailah membaca petunjuk pengisian. Atau ikuti lagkah-langkah berikut

    1. Isi identitas sekolah dan siswa dengan lengkap dan benar
    2. Isi pula nilai minimal dan rata2 minimal nilai US (POS US 20178)
    3. Isi nilai rapor dan nilai ujian sekolah dengan rentang nilai 0 – 100 (Juknis Pengisian Ijazah 2018 Balitbang)

    a. Sekolah yang menggunakan K 2006 mengisi rapor semester 7 s.d. 12 (Juknis Pengisian Ijazah 2018 Balitbang)
    b. Sekolah yang menggunakan K 2013 mengisi nilai rapor semester 11 dan 12 (Juknis Pengisian Ijazah 2018 Balitbang)

    4. Isi nilai perilaku/sikap siswa dengan cara klik pilihan yang tersedia (Sangat Baik, Baik, Sedang, Buruk) (POS US 2018)
    5. Untuk mengurutkan data klik segitiga hitam seperti gambar berikut:

    gambar cara cetak SKHU sementara SD
  • Berikutnya setelah data terisi lengkap dan benar anda tinggal pilih dan menyesuaikan ingin mencetak SKHU KTSP atau Kurikulum 2013, semua sudah ada dalam 1 aplikasi.
  • Sebagai contoh, klik tombol “cetak SKHUS KTSP
  • Pada halaman lembar cetak SKHU, klik gambar print sesuai petunjuk
  • gambar aplikasi cetak SKHU Sementara SD 2016

Kami juga telah membagikan aplikasi berikut sebagai rujukan untuk mempermudah rekan-rekan di SMP.

Update: Download Aplikasi SKHU SD Sementara Tahun 2018 – KLIK DISINI

Demikian share tentang Aplikasi Cetak SKHU Sementara 2018 ini. Kami berharap bisa bermanfaat. Jika ada kekurangan kami mohon maaf. Terima Kasih



Subscribe to receive free email updates: